Gadis Kepala Kardus

gadis kepala kardus copy

Kolaborasi cerita dan ilustrasi dari saya dan Sundea berjudul “Gadis Kepala Kardus” untuk Majalah Cobra yang bisa kamu intip di sini. Berkisah tentang gadis bernama Gek dan sahabatnya si Asap Knalpot.

Seperti biasa kami tidak melewati banyak rencana mendetail, sesederhana mendapatkan ide, mengobrol santai, dan langsung melakukan. Dan hasilnya saya suka sekali, rasanya saya dan Dea memang sudah saling “mengerti” apa yang ingin dicapai. Tidak pernah ada rasa khawatir atau penasaran akan seperti apa hasil akhirnya kalau bekerja dengan Dea. Yang mana sangat menyenangkanπŸ™‚

Salah satu kalimat yang paling saya suka dari cerita ini,

Hidup justru bisa ditemukan di luar sekardus konvensi dan pertimbangan.

I always love your mind, Dea.

3 comments

  1. Oya…emang sekarang kotak yang dari seng diganti dengan kardus supaya hemat..tapi kalau disimpan untuk pilkada 5 tahun lagi gak tahu masih bisa atau nggak tuh..

  2. Hi, Aku penulis blog bahasa Inggris soal Indonesia dan illustrasi. Boleh nggak aku tampilkan gambar ini di blogku dalam pembahasanku tentang kamu. Aku cuman mau membanggakan kreativitas dan bakat orang2 Indo. Thanks.

Leave a Reply

