bagi-bagi gambar buat KAMU

bagibagigambar

Beberapa hari lalu gara-gara lihat posting-an lama saya memutuskan untuk membayar “utang” di sini dengan menyelesaikan gambar-gambar yang sudah saya mulai sejak Juli 2012. Astaga.

kenapa bagi-bagi gambar

Bagi-bagi gambar saya lakukan untuk belajar kembali “melepaskan” hal yang dimiliki atau disukai. Beberapa tahun terakhir ditelan rutinitas pekerjaan saya merasa semakin jarang berbagi, gambar suka-suka, dan sering asyik sendirian di dunia saya. Membagikan hal-hal yang tidak terpakai itu biasa, namun memberikan hal yang kamu sukai akan terasa lebih menyenangkan. Dalam hal ini kenapa karya personal yang saya lepaskan? Karena bagi saya karya sekecil apapun itu adalah potongan diri yang dibuat sepenuh hati. Secara tidak langsung saya merasa bersentuhan dengan orang lain melalui karya.

Untuk mendapatkan salah satu gambar di bawah gampang sekali:

  1. Gambar dan tulislah sebuah kalimat tentang Gendis. Kalau belum kenal boleh kenalan dulu.
  2. Kirim gambar dan tulisan ke lalabohang@gmail.com dengan Subject: bagibagigambar paling lambat 1 Juli 2013.
  3. Sertakan Nama, link blog (kalau ada), dan nama akun Twitter serta Instagram kamu.
  4. Like Page saya di sini dan pengumuman akan dilakukan di Page tersebut pada tanggal 5 Juli 2013.
  5. Gambar dan tulisan tidak perlu bagus atau proporsional yang penting jujur dan dibuat dengan hati senangπŸ™‚

Mereka yang senang karena akan dibagi-bagikan:

Bangun Pagi

“Bangun Pagi” – Cat air di atas kertas, 21×21 cm

Malam dan Saya

“Malam dan Saya” – Cat air di atas kertas, 21×21 cm

Namamu Siapa

“Namamu Siapa” – Cat air di atas kertas, 21×21 cm

Teman Teman Sayang

“Teman Teman Sayang” – Cat air di atas kertas, 21×21 cm

Tutup Toko Lalu Pulang

“Tutup Toko Lalu Pulang” – Cat air di atas kertas, 21×21 cm

Sungguh tak sabar melihat Gendis versimu!

9 comments

Leave a Reply

