how is it?

It’s been 1 week!

9 comments

  1. Mba Lala, ini gambarnya pake apa? Pake Illustrator, Photoshop, atau gambar manual pake kertas biasa?? Saya pernah nyobain nggambar di kertas dulu, discan, terus diwarnain pake Photoshop, tapi hasilnya nggak kayak yg saya pengen. Trus, pas saya coba pake Illustrator, karena saya gambarnya pake mouse doang, gak pake tablet PC, jadi garis-garisnya agak berantakan. hehehe.. maaf nanyanya panjang.. Salam kenal ya Mba…πŸ˜€

  2. Halo Rizka

    Gpp kokπŸ™‚
    Ini digambar di kertas HVS biasa dengan drawing pen dan snowman marker biasa, discan and here she is!

  3. Yello Lala! Ini cecil yang tadi ketemu di booth KamarπŸ˜€ hihi ^^
    i love your illustrations a lot! salam kenal yaaaπŸ™‚

  4. Yello too Cecil! Senang berjumpa denganmu kemarin
    Aku singgah ke blogmu … dan ternyata kamu yang menggambar buku Clara Ng yg saya sukai! Love itπŸ˜€

  5. Your heart is fine kan neng? I hope its more than fine its great like mine *apeu
    If not, pretend. Right?πŸ™‚

  6. mba lala..salam kenal yaaa…

    suka banget ama gambar2nyaaa..saya sangat adore deh sama orang yang pinter ngegambar. mba pernah jadi kontributor di majalah apa gitu ga sih?kok familiar bgt ya hehehehhe..

    gambar2nya mba lala ini termasuk gambar apa sih namanya??

    wahhh je t’adore deh pokoknya!hihi

  7. Halo Queen, salam kenal juga dan terima kasih udah suka
    Waktu itu pernah gambar buat A+ aja

    Ini namanya gambar apa ya? Yang pasti ilustrasiπŸ™‚

Leave a Reply

