candy store

candystore 2

candystore 1

12 comments

  1. gambar kaya gini nih yg bikin gw ngiri sama org2 yg pinter gambar…

    soooo nice lala…
    love the colour…..

    jadi pengen dibuatin ilustrasi jugaaaa…

    heheπŸ˜€

    salam kenal yaaaa…..
    ^-^

  2. wah bagus sekali jadi ingat dylan’s candy bar (dot) com. hihi. salam kenal lala. oh iya boleh tanya gak ini dibuat pakai tangan / di komputer gt ? thanks ya

  3. wah bagus sekali hebat. lalu tehnik coloring -nya manual / photoshop ? maaf ya tanya2 soalnya saya juga lg pengen belajar2 gini..hehe.oh iya saya search di fb ada nama lala.boleh di add gak ? tks

  4. 100% handrawing means … gak ada campur tangan komputer dearπŸ™‚
    ayo belajar! fbnya add aja kasih message kamu dari blog ini yaaa …
    Thank you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s